Sinopsis Film Something In Between

Something In Between (2018)


Durasi : 100 Menit
Genre : Drama-Romance

Rumah produksi Screenplay Films adalah salah satu rumah produksi yang paling aktif menelurkan film-film bergenre teen romantic atau romansa remaja. Sudah banyak judul film-film yang dirilis Screenplay seperti London Love Story, Promise, One Fine Day, Surat Cinta Untuk Starla dan masih banyak lagi. Apalagi, dengan sutradara yang hampir selalu sama yaitu Asep Kusdinar dengan formula yang hampir selalu sama pula. Sekarang, ada sebuah film teen romantic berjudul Something In Between.

Something In Between bercerita tentang Gema (Jefri Nichol), seorang siswa yang tergila-gila dengan Maya (Amanda Rawles). Hanya saja, kepintaran Maya di sekolah menjadi tembok besar bagi Gema yang tidak masuk kelas unggulan untuk mendekatinya. Tetapi, Maya melihat sisi lain dari Gema yang serius ingin memacarinya. Gema dan Maya semakin dekat bahkan mereka tak terpisahkan. Hingga mereka mengikrarkan janji untuk selalu bersama tanpa ada yang mampu memisahkan lagi. Dan, janji itu masih terlintas dalam benak ingatan seorang pria bernama Abi.

Something In Between menjadi kali keempat dipasangkannya Jefri Nichol (Dear Nathan, Pertaruhan, Surat Cinta Untuk Starla) dengan Amanda Rawles (Dear Nathan, Promise) yang mungkin saja chemistry diantara keduanya sudah sangat terbangun dari beberapa film sebelumnya.

Something In Between akan tayang di bioskop pada 27 September 2018.

Happy Watching !!!

1 komentar :

  1. the tesco double edge, titanium screws | TitsaniumArt
    › tips › steel-pl- › tips › steel-pl- These are all about this razor. The Titsanium, titanium bar our new razor, was developed titanium mens ring in the year 2021 black titanium fallout 76 for the best value in design. The titanium band ring handle is approximately 3″ long and  $29.95 › titanium wedding bands for men reviews › tesco- › tips › steel-pl- Get Started with the Titsanium – the new razor with the lowest starting price on the market.$29.95

    BalasHapus

Designed by OddThemes | Distributed by Gooyaabi Templates