Sinopsis Film Asih

Asih (2018)


Durasi :
Genre : Horror

Setelah sukses dengan film horror yang diadaptasi dari novel milik Risa Saraswati berjudul Danur yang bahkan sudah dibuatkan sekuelnya dan mendapatkan banyak penonton, sutradara Awi Suryadi (Danur, Danur 2) nampaknya sudah gatal untuk tidak kembali dengan garapan film barunya yang masih bergenre horror dan juga masih mengajak penulis naskah di franchise Danur, Lele Laila yang menjadi kolaborasi kesekian mereka di industri perfilman.

Asih bercerita tentang Asih (Shareefah Daanish) seorang wanita yang terus-terusan dirundung duka setelah banyak kejadian buruk yang menimpa dirinya. Ia diusir oleh keluarganya akibat melahirkan seorang anak yang lahir dari hubungan gelap dengan pria yang tidak ingin mengakui dan hal itulah yang membuatnya dicemooh dan dijauhi semua orang hingga ia nekat mengakhiri hidupnya.

Setelah kematian Asih, Puspita (Citra Kirana) yang sedang hamil besar tinggal tak jauh dari lokasi tempat Asih mengakhiri hidupnya. Tinggal bersama suaminya, Andi (Darius Sinathrya), dan Ibu mertuanya, sekilas keluarga ini tampak bahagia. Namun kejadian kejadian aneh terus menghantui Puspita dan keluarganya yang disebabkan oleh arwah penasaran Asih yang lama kelamaan menghantui dan meneror keluarga Puspita dan Andi.

Shareefa Danish kembali berkolaborasi dengan Awi Suryadi pasca Danur.

Asih akan tayang di bioskop pada 11 Oktober 2018.

Happy Watching !!!

Posting Komentar

Designed by OddThemes | Distributed by Gooyaabi Templates