Sinopsis Film Patriots Day

Patriots Day (2016)


Durasi : 130 Menit
Genre : Drama-History-Thriller

Dunia heboh 3 tahun silam dalam ajang perlombaan lari marathon yang digelar di Boston, Massachusetts saat ledakan bom terjadi mengagetkan seluruh orang saat itu. Patriots Day arahan sutradara Peter Berg (Lone Survivor) mengangkatnya ke layar lebar namun dengan sorotan cerita yang berbeda.

Patriots Day bercerita tentang Sebagai buntut dari serangan yang bertubi-tubi, maka Sersan Polisi Tommy Saunders (Mark Wahlberg) dengan berani bergabung dengan para korban, dan ingin memburu pelaku terror pengeboman tersebut sebelum mereka menyerang lagi. Selain itu juga disertai oleh Agen Khusus Richard DesLauriers (Kevin Bacon), Komisaris Polisi Ed Davis (John Goodman), Sersan Jeffrey Pugliese (J.K. Simmons) dan seorang perawat Carol Saunders (Michelle Monaghan).

Dengan gigih mereka ingin menangkap pelaku ketegangan yang menggunakan teknologi canggih, dan telah memburu manusia. Mereka juga ingin mengetahui tentang siapa yang berada di tempat kejadian, hingga ke hari-hari berikutnya. Sebuah sejarah penegakan hukum dan untuk memperingati atau memuliakan kekuatan rakyat Boston.

Menjadi kerjasama ke 3 Peter Berg dengan Mark Wahlberg pasca Lone Survivor dan Deepwater Horizon yang hasilnya cukup oke. Selain itu ada nama-nama gaek macam Kevin Bacon (Black Mass), J.K. Simmons (Whiplash) serta John Goodman (10 Cloverfield Lane). Meskipun belum ada kepastian kapan akan ditayangkan, Patriots Day sangat menarik untuk ditunggu.

IMDb : 8 from 80 user
RottenTomatoes : -
Metascore : -

Semoga Bermanfaat !!!

Posting Komentar

Designed by OddThemes | Distributed by Gooyaabi Templates