Sinopsis Film Brooklyn's Finest

Brooklyn's Finest (2009)


Durasi : 132 Menit
Genre : Crime-Drama-Thriller

Brooklyn's Finest adalah film drama-kriminal arahan sutradara kelahiran 1966, Antoine Fuqua (Training Day, Shooter) dan naskahnya ditulis oleh penulis debutan saat itu, Michael C. Martin. Fuqua juga kembali menggaet aktor-aktor kaya pengalaman untuk mengisi cast filmnya ini.

Brooklyn's Finest bercerita tentang Eddie (Richard Gere), Sal (Ethan Hawke), serta Tango (Don Cheadle), tiga petugas polisi dalam menghadapi tugas. Pernikahannya yang tak bahagia membuat Eddie mencari pelarian dengan wanita PSK bernama Chantel (Shannon Kane). 7 sebelum masa pensiunnya tiba setelah 20 tahun mengabdi, ia diminta untuk melatih polisi baru. Sementara Sal yang sudah 12 tahun berada di divisi obat terlarang berusaha memenuhi keinginan istrinya yang sedang hamil dan lima anak mereka dengan menginvestasikan seluruh hartanya ke “rumah impian” yang tak mampu dibelinya. 
Tango (Don Cheadle) telah menghabiskan tiga tahun terakhir menyamar sebagai pembunuh dan pengedar narkoba, termasuk mendekam sembilan bulan dipenjara. Tango ingin hidup normal sampai suatu saat atasannya memintanya untuk menangkap "rekan" gangsternya Caz (Wesley Snipes) dan itu adalah hal yang berat bagi mereka bertiga.

Brooklyn's Finest punya cast-cast papan atas seperti Richard Gere (Hachi : A Dog Story) yang bikin baper itu, Don Cheadle (Hotel Rwanda), Ethan Hawke (Training Day) hingga Wesley Snipes (Blade). Jelas Brooklyn's Finest menjadi salah satu film yang akan hadir di televisi yang patut untuk ditunggu kehadirannya.

Rencananya, Brooklyn's Finest akan hadir di Trans Tv pada hari Selasa, 15 November 2016 jam 19.00 WIB.

IMDb : 6.7 from 53.000 user
RottenTomatoes : 43% not fresh
Metascore : 43 from 137 user

Semoga bermanfaat !!!

Posting Komentar

Designed by OddThemes | Distributed by Gooyaabi Templates