Sinopsis Film The Lego Batman Movie

The Lego Batman Movie (2017)


Durasi : 90 Menit
Genre : Animation-Action-Comedy

Film yang disebut spin-off dari The Lego Movie pada 2014 lalu ini disutradarai oleh Chris McKay, yang tampil menjadi editor untuk The Lego Movie lalu. Film berkonsep animasi 3D dengan tema aksi-komedi ini akan berfokus pada kehidupan Bruce Wayne a.k.a Batman.

The Lego Batman Movie bercerita tentang Batman (Will Arnett) dengan semua kimono sutra serta pakaian superhero yang dimilikinya. Film ini juga akan menceritakan hubungan dengan pembantunya yang sangat setia, Alfred (Ralph Fiennes).

Pada Suatu ketika Batman bertemu dengan Robin (Michael Cera), dan Batgirl (Rosario Dawson), Mereka bekerja sama untuk melawan dan membasmi kejahatan yang semakin merajalela, dan juga semakin meresahkan warga, dengan semua kejahatan kejahatan yang dilakukan oleh para penjahat.

Jajaran pengisi suaranya pun tak main-main. Ada Will Arnett (Teenage Mutant Ninja Turtles), Ralph Fiennes (The Grand Budapest Hotel), Rosario Dawson (Trance) hingga Zach Galifianakis (Trilogi Hangover). Selain itu, penyanyi kenyang pengalaman, Mariah Carey akan turut meramaikan jajaran cast pengisi suaranya.

Rencananya, The Lego Batman Movie akan hadir di bioskop pada bulan Februari 2017.

IMDb : -
RottenTomatoes : -
 Metascore : -

Semoga bermanfaat !!!

Posting Komentar

Designed by OddThemes | Distributed by Gooyaabi Templates