Sinopsis Film Billy Lynn's Long Halftime Walk

Billy Lynn's Long Halftime Walk (2016)


Durasi : 110 Menit
Genre : Drama-War

Ang Lee. Nama besar yang sudah tak asing lagi apalagi semenjak mendapatkan penghargaan sutradara terbaik di Oscar 2013 lewat Life of Pi nya yang dihujani pujian-pujian luar biasa itu. Sutradara asia ini kembali pasca rehat sejenak selama 4 tahun lewat karya terbarunya ini yang diadaptasi berdasarkan novel tulisan Ben Fountain, yang naskahnya juga digarap oleh Jean-Christophe Castelli.

Billy Lynn's Long Halftime Walk bercerita tentang Serdadu Billy Lynn (Joe Alwyn), bersama rekan-rekan tentaranya di Bravo Squad, menjadi pahlawan setelah melewati peperangan yang mengerikan di Irak, dan mereka merayakan kemenangan itu di kampung halamannya. Melalui adegan-adegan kilas balik, yang puncaknya di pertandingan sepakbola Amerika saat Thanksgiving, kita melihat apa yang sebenarnya terjadi pada pasukan itu di medan perang, yaitu realitas yang sangat kontras dengan anggapan Amerika tentang perang tersebut.

Nama-nama besar turut hadir dalam mengisi jajaran cast Billy Lynn's Long Halftime Walk, ada Kristen Stewart (The Twillight Saga), Garrett Hedlund (Inside Llewyn Davis) hingga aktor berkepala plontos berpengalaman, Vin Diesel (Fast & Furious). Sedangkan Ang Lee menjadikan aktor muda Joe Alwyn menjalani debut aktingnya di film ini.

Rencananya, Billy Lynn's Long Halftime Walk akan hadir di bioskop pada tanggal 11 November 2016.

IMDb : 6.4 from 300 user
RottenTomatoes : 46% not fresh
Metascore : 53 from 6 user

Semoga bermanfaat !!!

Posting Komentar

Designed by OddThemes | Distributed by Gooyaabi Templates