Sinopsis Film Bulan Terbelah Di Langit Amerika 2

Bulan Terbelah Di Langit Amerika 2 (2016)


Durasi : -
Genre : Drama

Angka 2 dibelakangnya menandakan sebuah karya film yang sukses dan dilanjutkan baik menjadi sekuel atau prekuel dari film pertamanya. Begitupun dengan Bulan Terbelah di Langit Amerika 2, yang film pertamanya mampu mendatangkan hingga 900.000 lebih penontonnya. Angka itu pula yang menjadikan dasar untuk rumah produksinya, MAX Pictures untuk melanjutkan karya keduanya yang dirilis hanya berbeda jarak 1 tahun saja.

Bulan Terbelah di Langit Amerika 2 bercerita tentang Hanum (Acha Septriasa) dan Rangga (Abimana Aryasatya) berniat kembali ke Wina setelah menunaikan tugasnya, boss Hanum memberi misi baru yang hanya bisa dipecahkan oleh Hanum dan Rangga untuk menelusuri jejak harta karun misterius para pelaut Muslim Cina yang berlayar ke Amerika jauh sebelum Columbus.

Untuk itu Hanum dan Rangga harus terbang dari New York ke San Fransisco. Hanum pun meminta Azima Hussein (Rianti Cartwright) terlibat karena Azima memiliki sumber terpecaya untuk menemukan bukti-bukti tersebut. Tanpa mereka fahami, bahaya tengah mengincar dari pemburu harta karun. 

Mendapuk Rizal Mantovani (Kuntilanak, 5 cm) sebagai sutradara menggantikan Hanum Rais yang tetap menulis naskahnya. Bulan Terbelah di Langit Amerika 2 juga masih setia dengan cast-cast dari film pertamanya seperti Acha Septriasa (Heart), Abimana Aryasatya (Warkop DKI Reborn) hingga Rianti Cartwright (Ayat-Ayat Cinta).

Rencananya, Bulan Terbelah di Langit Amerika 2 akan tayang di bioskop pada tanggal 8 Desember 2016.

IMDb : -
RottenTomatoes : -
Metascore : -

Semoga bermanfaat !!!

Posting Komentar

Designed by OddThemes | Distributed by Gooyaabi Templates