Sinopsis Film Logan

Logan (2017)


Durasi : -
Genre : Action-Scifi

Logan menjadi film terakhir dari Hugh Jackman yang sudah habis masa kontraknya dan memutuskan memberikan segalanya di karya terakhirnya ini yang masih bekerjasama dengan James Mangold (The Wolverine). Setelah beberapa isu santer terdengar tentang pemilihan judul, villain serta setting waktu, kini semuanya sudah mulai terbuka jelas dengan dirilisnya trailer serta sinopsis resmi dari film yang masih dipayungi oleh Marvel ini.

Logan bercerita tentang Logan ( Hugh Jackman ) yang sudah menua dan sebelumnya sudah berjanji untuk tidak menggunakan kekuatan cakarnya, selain itu kekuatan penyembuhnya juga telah mulai melemah. Hingga suatu ketika janjinya harus dilanggar karena terdapat sebuah organisasi jahat pimpinan Donald Pierce (Boyd Holbrook) yang mencoba untuk menggunakan dan memanfaatkan kekuatan para mutan yang tersisa di masa sebagai senjata yang berbahaya dan tujuan yang jahat.

Logan pun akhirnya harus berusaha keras untuk menghentikannya dan menggunakan kekuatan mutannya yang masih ada. Logan juga akan memperkenalkan salah satu mutan muda Laura Kinney (Dafne Keen) atau yang biasa disebut X-23.

Tentunya semua penggemar pahlawan super dengan kekuatan cakar ini berharap Logan akan menjadi perpisahan yang indah dengan sang aktor, Hugh Jackman. Rencananya, Logan akan hadir di bioskop pada bulan Maret 2017.

IMDb : -
RottenTomatoes : -
Metascore : -

Semoga bermanfaat !!!

Posting Komentar

Designed by OddThemes | Distributed by Gooyaabi Templates