Sinopsis Film Ouija : Origin Of Evil

Ouija : Origin Of Evil (2016)


Durasi : 99 Menit
Genre : Horror

Dihujani kritikan pedas dan buruk dari para kritikus-kritikus film tidak menghentikan semangat Blumhouse Production cs untuk membuat kembali seri ke 2 nya yang menjadi prekuel dari Ouija 2 tahun yang lalu. Apalagi, keuntungan 10x lipat di seri pertamanya dengan budget yang hanya 5 juta dollar semakin meyakinkan untuk kembali membuat seri ke 2 nya lagi. Mengganti Stiles White di bangku sutradara, ada Mike Flanagan (Oculus, Hush) yang jelas memiliki pengalaman yang lebih lama terutama di genre horror ketimbang Stiles yang menjadikan Ouija sebagai debut perdananya sebagai sutradara.

Ouija : Origin Of Evil bercerita tentang pada tahun 1967 di Los Angeles, ada seorang janda dan dua anak perempuannya mencoba aksi baru untuk meningkatkan bisnis pemanggilan arwah tipuan mereka dan tanpa disadari mengundang kejahatan otentik ke rumah mereka. Ketika putri termuda yang dikuasai oleh roh tanpa ampun, keluarga menghadapi rasa takut untuk menyelamatkan anaknya dan mengirim pemiliknya kembali ke sisi lain.

Mendapat respon cukup positif sejak penayangan perdananya, tentunya banyak harapan besar terbumbung tinggi dengan prekuel nya ini setelah 2 tahun yang lalu Ouija dihajar kritik habis-habisan oleh para kritikus. Cast nya diisi oleh nama-nama yang belum mentereng seperti Annalise Basso (Oculus) serta Elizabeth Resser (The Twillight Saga - Breaking Dawn).

Ouija : Origin Of Evil akan sneak preview di bioskop pada Sabtu, 29 Oktober 2016

IMDb : 6.8 from 2.000 user
RottenTomatoes : 80% certified fresh !
Metascore : 65 from 28 user

Semoga bermanfaat !!!

Posting Komentar

Designed by OddThemes | Distributed by Gooyaabi Templates