Sinopsis Film Crank 2 : High Voltage

Crank 2 : High Voltage (2009)


Durasi : 96 Menit
Genre : Action-Crime-Thriller

Setelah film pertamanya mendulang ulasan yang cukup diterima banyak penonton dan kritikus sebagai film aksi yang brutal dan tanpa otak. 3 tahun kemudian, duet sutradara Mark Neveldine - Bryan Taylor merilis sekuelnya dan masih setia menempatkan Jason Statham sebagai jagoannya. Castnya pun tak banyak berubah dari film pertamanya dengan masih terdapat beberapa nama seperti Amy Smart, Dwight Yoakam, Efren Ramirez.

Crank 2 - High Voltage bercerita tentang Chev Chelios (Jason Statham) yang ternyata selamat setelah terjun dari sebuah pesawat milik mafia China yang menculiknya. Setelah 3 bulan, Chev terbangun dan mendapat rekaman jantungnya telah diganti dengan jantung buatan yang dioperasikan dengan baterai. Jantung ini membutuhkan goncangan listrik yang reguler untuk terus dapat hidup. Dibantu oleh rekan lamanya yang pernah ia selamatkan,
Chev berjuang untuk mengambil kembali jantungnya dari mafia China.

Kebrutalan-kebrutalan dari film pertamanya diteruskan kepada film keduanya ini yang membuat penonton yang menyukai film laga dengan balutan kebrutalan-kebrutalan akan jelas terhibur menontonnya.

Crank 2 - High Voltage akan tayang di TransTv pada Minggu, 20 Agustus 2018 pukul 23.30 WIB.

IMDb : 6.2
RottenTomatoes : 64 %

Happy Watching !!!

Posting Komentar

Designed by OddThemes | Distributed by Gooyaabi Templates