Sinopsis Film Crank

Crank (2006)


Durasi : 88 Menit
Genre : Action-Crime-Thriller

Nama Jason Statham dalam film-film laga hollywood memang sudah tidak diragukan lagi kemampuannya dalam menghabisi para lawannya dengan beragam cara. Statham sudah malang melintang di banyak film genre aksi dengan kualitas yang bagus maupun sebaliknya. Meskipun lama kelamaan film-film yang ia perankan terasa repetitif karena karakternya yang terbilang hanya itu-itu saja, tetapi penampilan Statham dalam sebuah film aksi selalu menarik untuk ditunggu. Crank juga menjadi film pertamanya yang berkolaborasi dengan duet sutradara Mark Neveldine - Bryan Taylor.

Crank bercerita tentang seorang mafia pemimpin sindikat kejahatan bernama Carlito (Carlos Sanz) yang tengah cemas dengan datangnya beberapa orang-orang baru yang merupakan mafia tionghoa dengan senjata yang mematikan. Lalu ia menugaskan Chev Chelios (Jason Statham) untuk membunuh para mafia-mafia tionghoa tersebut demi memperlancar bisnis kejahatannya.

Bagi kalian penggemar film aksi dengan intensitas yang seru dan brutal, Crank sangat sayang untuk dilewatkan apalagi ada nama Jason Statham di dalamnya. Crank akan tayang di TransTv pada Sabtu, 18 Agustus 2018 pukul 23.30 WIB.

IMDb : 7.0
RottenTomatoes : 61 %

Happy Watching !!!

Posting Komentar

Designed by OddThemes | Distributed by Gooyaabi Templates