Sinopsis Film Gila Lu Ndro !

Gila Lu Ndro ! (2018)


Durasi :
Genre : Comedy

Kesuksesan remake Warkop DKI di kancah perfilman Indonesia dalam segi finansial amat menguntungkan banyak pihak yang terlibat. Bagaimana tidak, film pertamanya yang dirilis 2016 lalu menjadi film Indonesia dengan penonton terbanyak sekitar 6 juta lebih penonton. Sekuelnya yang dirilis tahun lalu pun tak kalah sukses secara finansial dan jelas Warkop DKI masih menjadi potensi besar untuk menjadi sebuah franchise baru yang akan mampu mendulang banyak keuntungan. Kali ini, dibuatlah sebuah spin-off dari Warkop DKI yang diberi judul Gila Lu Ndro ! dengan sutradara yaitu Herwin Novianto (Tanah Surga...Katanya).

Gila Lu Ndro ! bercerita tentang suatu hari ketika Indro (Tora Sudiro) dimarahi istrinya Nita (Mieke Amalia) karena pulang terlalu malam. Indro menceritakan alasan keterlambatannya. Indro bercerita mengenai pertemuannya dengan Al (Indro Warkop) alien yang sedang berkunjung ke bumi, dengan harapan bisa menemukan kedamaian di bumi dan membawa kedamaian itu ke planetnya yang selalu diwarnai keributan, kesenjangan, dan masalah-masalah sosial lainnya.

Sepanjang hari itu, Indro mengajak Al berkeliling kota Jakarta untuk mencari arti kedamaian dan kebahagiaan yang diharapkan bisa ia pelajari untuk memperbaiki keadaan di planetnya. Dalam perjalanannya mereka menyaksikan banyak kejadian yang menyadarkan Al bahwa ternyata Masalah yang ia hadapi di planetnya, juga terjadi di bumi.

Gila Lu Ndro ! akan tayang di bioskop pada 13 September 2018.

Happy Watching !!!

Posting Komentar

Designed by OddThemes | Distributed by Gooyaabi Templates