Sinopsis Film Alpha

Alpha (2018)


Durasi : 96 Menit
Genre : Adventure-Drama-Family

Alpha menjadi penanda debut penyutradaraan dari sutradara kelahiran Michigan tahun 1972, Albert Hughes. Dari film-film sebelumnya yang sudah ditelurkan, nama Albert lebih dikenal sebagai The Hughes Brothers bersama saudaranya Allen Hughes. Film-film yang sudah ditelurkan seperti From Hell dan The Book of Eli. Kini, Albert mencoba peruntungan dengan menyutradarai filmnya sendiri dengan bantuan Daniele Sebastian Wiedenhaupt sebagai penulis naskahnya.

Alpha bercerita tentang bersetting di akhir zaman es, Keda (Kodi Smit-McPhee) seorang remaja yang gagal melakukan perburuan pertamanya bersama kelompok sukunya hingga menyebabkan dirinya jatuh dari tebing dan terluka. Keda yang dianggap telah mati ditinggalkan begitu saja oleh kelompoknya dan terpaksa harus bertahan hidup sendirian di padang gurun. Berusaha bertahan hidup, Keda berusaha menjinakkan seekor serigala yang tertinggal dari kawanannya. Mereka berdua menjadi pasangan yang saling bergantung menghadapi berbagai bahaya dan rintangan hingga menemukan jalan pulang sebelum musim dingin yang mematikan akan tiba.

Kodi Smit-McPhee (Let Me In, The Road, X-Men : Apocalypse) didapuk menjadi aktor utamanya bersama Leonor Varela (Blade II, Odd Thomas) dan Natassia Malthe (Lake Placid, Chaos).

Alpha akan tayang di bioskop pada Agustus 2018.

Happy Watching !!!

Posting Komentar

Designed by OddThemes | Distributed by Gooyaabi Templates