Sinopsis Film Aruna & Lidahnya

Aruna & Lidahnya (2018)


Durasi :
Genre : Drama-Romance

Nama Edwin sebagai sutradara di perfilman Indonesia meroket tajam pasca menyutradarai film drama romantis Posesif yang juga mampu mengantarkan dirinya memenangi penghargaan sebagai sutradara terbaik dalam Piala Citra 2017. Tak hanya Edwin yang meroket dari film Posesif, sang aktris Putri Marino pun turut mendulang sukses pasca film tersebut dengan semakin banyak memerankan karakter-karakter di film-film lain. Kali ini, berkolaborasi dengan Titien Wattimena (Negeri Van Oranje, Salawaku) sebagai penulis naskahnya, Edwin memang tak lagi menggandeng Putri Marino sebagai aktris utama, namun kali ini aktris utamanya diperankan oleh Dian Sastrowardoyo yang juga kembali bereuni dengan Nicholas Saputra. Namun, pastinya bukan sebagai Rangga dan Cinta.

Aruna & Lidahnya bercerita tentang Aruna (Dian Sastrowardoyo) yang memiliki hobi kuliner dan melakukan perjalanan mencicipi berbagai kuliner bersama dua sahabatnya, Bono (Nicholas Saputra) dan Nad (Hannah Al Rashid). Tak disangka dalam perjalanan tersebut Aruna bertemu kembali dengan seseorang dari masa lalunya, Farish (Oka Antara). Sambil menikmati berbagai masakan nusantara mereka terlibat pembicaraan yang mengungkap rahasia yang terpendam sejak lama.

Jajaran castnya amat menjanjikan. Dian Sastrowardoyo (Ada Apa dengan Cinta, Ada Apa dengan Cinta 2) yang kembali bereuni dengan Nicholas Saputra (Ada Apa dengan Cinta, Ada Apa dengan Cinta 2) namun dengan karakter yang jelas berbeda. Ada juga Hannah Al Rashid (Jailangkung, Buffalo Boys), dan Oka Antara (Ayat-Ayat Cinta, Mencari Hilal). Dan, bagi kalian para penggemar kuliner, rasanya film ini akan memberikan sejuta referensi baru pada kalian tentang kuliner-kuliner lokal yang menggugah rasa.

Aruna & Lidahnya akan tayang di bioskop pada 27 September 2018.

Happy Watching !!!

Posting Komentar

Designed by OddThemes | Distributed by Gooyaabi Templates