Sinopsis Film Sesat

Sesat (2018)


Durasi : 90 Menit
Genre : Horror

Genre horror di perfilman Indonesia seperti sudah memiliki batas kualitas terbaiknya. Pasca Pengabdi Setan nya Joko Anwar sukses meneror penontonnya bahkan mampu tampil di banyak bioskop di luar negeri. Dengan keberhasilan Pengabdi Setan, maka bisa saja banyak penontonnya yang kerap menyandingkan horror-horror lain dengan Pengabdi Setan yang dianggap sebagai batas horror kualitas terbaik film Indonesia. Tahun ini, sutradara debutan Sammaria Simanjuntak yang turut menulis naskahnya bersama Evanggala Rasuli merilis sebuah horror berjudul Sesat. Film ini juga memiliki produser yang sama dengan produser Pengabdi Setan, Gope T. Samtani.

Sesat bercerita tentang Setelah kematian sang ayah, Amara (Laura Theux) dan keluarganya terpaksa pindah ke rumah kakeknya di sebuah desa terpencil di tengah hutan. Amara merasa ada yang tidak beres dengan desa ini. Semua penduduknya adalah orang tua. Setiap matahari terbenam, semuanya serentak keluar rumah membawa sajen sambil mengucapkan sebuah mantra yang mengerikan. 

Ternyata di desa itu ada sumur keramat yang dihuni Setan Beremanyan yang bisa mengabulkan permintaan. Amara ingin mengobrol dengan almarhum Papa untuk terakhir kali dan melakukan Ritual memanggil Beremanyan. Namun, Amara tidak sadar bahwa hal mengerikan akan menunggu dirinya dan keluarganya.

Sesat akan tayang di bioskop pada 23 Agustus 2018.

Happy Watching !!!

Posting Komentar

Designed by OddThemes | Distributed by Gooyaabi Templates