Sinopsis Film The Salesman

The Salesman (2016)


Durasi : 125 Menit
Genre : Drama-Thriller

Asghar Farhadi. Mungkin namanya masih asing ditelinga orang-orang awam penyuka film, tapi namanya sudah dihormati dan dipuji-puji oleh para pecinta film lantaran mampu melahirkan karya-karya spektakulernya, sebut saja A Separation, The Past hingga About Elly yang begitu dipuja-puji kritikus yang menganggapnya luar biasa apalagi situs rottentomatoes belum pernah memberikan nilai dibawah 88% untuk semua filmnya. Itu adalah hal yang sungguh luar biasa bagi sutradara kelahiran Iran ini.

The Salesman bercerita tentang kehidupan Emad (Shahab Hosseini) dan Rana (Taraneh Alidoosti). Mereka dipaksa untuk pindah dikarenakan kabar mengenai akan runtuhnya bagunan yang mereka kini tinggali.

Emad dan Rana dipaksa untuk menemukan apartemen lain, dan mereka dengan cepat
lakukan, pindah ke sebuah flat lusuh tapi luas dibangun ke atap sebuah gedung di dekatnya. Mantan penyewa meninggalkan setengah barang-barangnya disana dan menolak untuk datang mengambilnya kembali.

The Salesman lewat polesan Farhadi tampil dipuji-puji oleh para kritikus yang kembali menyambut Farhadi setelah 3 tahun puasa berkarya. Belum ada kejelasan apakah The Salesman akan tayang di bioskop indonesia.

IMDb : 8.6 from 3.000 user
RottenTomatoes : 100% not certified
Metascore : 75 from 10 user

Semoga bermanfaat !!!

Posting Komentar

Designed by OddThemes | Distributed by Gooyaabi Templates