Sinopsis Film Resident Evil : The Final Chapter

Resident Evil : The Final Chapter (2017)


Durasi : 106 Menit
Genre : Action-Horror-Scifi

Film yang diadaptasi dari game laris ini kembali diawal tahun 2017 dengan sutradara yang masih sama dengan seri terakhirnya, Paul W.S. Anderson. Meskipun Retribution 4 tahun yang lalu jelas-jelas dicaci maki oleh para kritikus film, namun tak ada halang rintangan untuk mengakhiri franchisenya yang diberi sub-judul The Final Chapter ini.

Masih mengikuti perjalanan Alice (Milla Jovovich),wanita tangguh yang tak pernah absen selama 5 seri sebelumnya, Resident Evil : The Final Chapter bercerita tentang kelanjutan Alice melawan Umbrella Corporation yang kini semakin mengancam keberadaan umat manusia yang belum terkena virus mematikan tersebut. Alice berada bersama para manusia yang belum terinfeksi, ia mendapatkan kekuatan supernya lagi setelah disuntik dengan T-virus oleh Wisker.

Umat manusia yang terancam punah, Alice yang tak mau tinggal diam lantas bergabung dengan setiap orang yang berniat untuk melawan, disatu sisi ia juga harus menuju tempat dimana ini semua berawal.

Bagi kalian penggemar game virtual Resident Evil, seri ke 6 nya ini masih patut ditunggu kehadirannya di bioskop tanggal 25 Januari 2017.

IMDb : -
RottenTomatoes : -
Metascore : -

Semoga bermanfaat !!!

Posting Komentar

Designed by OddThemes | Distributed by Gooyaabi Templates