Sinopsis Film Insya Allah Sah 2

Insya Allah Sah 2 (2018)


Durasi : 
Genre : Comedy

Angka 2 dibelakang judul sebuah film menandakan kesuksesan yang diraih film tersebut sebagai sebuah waralaba baru di industri perfilman. Kesuksesan dari segi finansial maupun sambutan baik soal kualitas filmnya menjadi berperan penting terhadap hadirnya sebuah film kedua atau yang biasa disebut dengan sekuel. Kali ini, dibawah garapan Umbara Brothers (Warkop DKI Reborn : Jangkrik Boss, Rafathar, Alif Lam Mim), sekuel film komedi tahun 2017 lalu siap rilis kembali pada lebaran 2018 ini dengan tajuk Insya Allah Sah 2.

Insya Allah Sah 2 bercerita tentang Raka (Pandji Pragiwaksono) terjebak dalam sebuah taksi online bersama Gani (Donny Alamsyah), seorang buronan yang sedang dikejar oleh anak buah Freddy Coughar (Ray Sahetapy).Gani meminta bantuan Raka untuk bisa lolos dari baku tembak. Raka pun setuju akan membantu dengan mengajukan syarat Gani harus bernazar akan bertaubat. Dalam keadaan terpaksa, Gani menyetujui syarat Raka dan Gani pun lolos dari bahaya. 

Namun keadaan berbalik, niat baik Raka malah menjadikan dirinya masuk dalam ancaman Gani. Gani mewajibkan Raka untuk selalu mengikutinya kemanapun pergi. Urusan utama bagi Gani adalah mencari bekas sahabatnya,Yoga (Miller Khan) yang telah mengkhianatinya. Soal lainnya, adalah tentang Mutia (Luna Maya) yang sedang hamil anak nya.Perjalanan Raka bersama Gani penuh aksi komedi, aksi dan situasi yang tak terduga yang kadang belum pernah dialami oleh Raka dalam hidupnya.

Satu hal yang baru di sekuelnya ini, sang sutradara Anggy Umbara menyebut bahwa akan dimasukkan elemen action ke dalam film ini yang bertujuan menambah warna dari film komedi ini. Castnya pun bertambah ada Luna Maya (The Doll 2), Donny Alamsyah (The Raid) hingga Ray Sahetapy (The Raid) turut menambah baru deretan castnya selain Raka yang tetap diperankan komedian Pandji Pragiwaksono (Partikelir).

Insya Allah Sah 2 akan tayang di bioskop pada Lebaran 2018.

Happy Watching !!!

Posting Komentar

Designed by OddThemes | Distributed by Gooyaabi Templates