Sinopsis Film The Departed

The Departed (2006)


Durasi : 151 Menit
Genre :Crime-Drama-Thriller

The Departed lahir dari tangan sutradara gaek, Martin Scorsese yang sebelumnya namanya sudah mendunia berkat tangan dinginnya melahirkan film-film berkualitas macam Taxi Driver, Raging Bull, Goodfellas, Casino hingga Gangs Of New York. The Departed menjadi karya baru bagi Scorsese di tahun 2006 pasca menyutradarai The Aviator 2 tahun sebelumnya.

The Departed berkisah tentang Billy Costigan (Leonardo DiCaprio) , seorang polisi yang menyamar dan masuk ke dalam organisasi mafia pimpinan Frank Costello (Jack Nicholson). Selain itu, Billy juga memasukkan anaknya yang telah ia rawat sejak kecil masuk ke sekolah kepolisian, yang punya maksud menjadi informan/mata-mata untuk organisasi mafia pimpinan Frank. Karena suatu kejadian, pihak polisi dan mafia pimpinan Frank sadar ada seseorang yang membocorkan rahasia-rahasia agendanya. Mereka menyuruh informannya masing-masing untuk segera mencari tahu siapa yang menyusup didalam organisasinya.

Salah satu tontonan wajib dimalam hari guna melepas rasa lelah didepan televisi menonton salah satu karya dari Martin Scorsese seorang masterpiece film yang banyak dikagumi orang termasuk saya. Apalagi, jajaran castnya begitu bertabur bintang. Sebut saja Leonardo DiCaprio (Titanic), Jack Nicholson (The Shining), Matt Damon (The Talented Mr. Ripley), Mark Wahlberg (Boogie Nights) hingga Alec Baldwin (The Cooler).

The Departed akan tayang di TRANSTV pada Kamis, 10 Mei 2018 jam 23.00

RottenTomatoes : 91%
IMDb : 8.5/10

Happy Watching !!!

Posting Komentar

Designed by OddThemes | Distributed by Gooyaabi Templates