Sinopsis Film Dimsum Martabak

Dimsum Martabak (2018)


Durasi :
Genre : Drama

Raffi Ahmad nampaknya sangat serius untuk terjun ke dunia layar lebar. Pasca terlibat banyak dalam Rafathar, tahun ini artis ibukota ternama itu kembali terlibat dalam film Suster Ngesot yang dibintangi oleh istrinya, Nagita Slavina. Pasca proyek Suster Ngesot, Raffi kembali terlibat sebagai produser dalam sebuah film bergenre drama besutan sutradara Andreas Sullivan (Revan & Reina) berjudul Dimsum Martabak yang akan menyemarakkan bioskop pada lebaran nanti.

Dimsum Martabak bercerita tentang Mona (Ayu Ting Ting) bekerja sebagai tangan kanan Koh Ah Yong (Chew Kin Wah) di restoran Chinese yang menyajikan Dimsum sebagai menu utamanya. Namun, istri kedua, Koh Ah Yong cemburu buta, hingga akhirnya Mona dipecat. Mona bekerja serabutan hingga akhirnya bertemu dengan Soga (Boy William) dan anak buahnya, Dudi (Acho Muhadkly) yang membuka bisnis foodtruck martabak. Tertarik pada kesigapan dan pengalaman Mona, Soga mengajaknya untuk membantu usahanya. Pada awalnya, mereka senantiasa bertengkar karena pola kerja yang berbeda. Namun, benih-benih cinta mulai dirasakan keduanya.

Namun, Soga menahan diri untuk tidak begitu saja menerima Mona dalam hidupnya, dia memiliki rahasia besar mengenai identitas dirinya tentang silsilah keluarganya. Dia ragu apakah Mona tulus atau hanya menginginkan hartanya. Soga juga ragu apakah keluarganya nanti bisa menerima Mona, perempuan sederhana yang paham tentang menu dimsum beraroma martabak.

Ada penyanyi dangdut ternama Indonesia, Ayu Ting-Ting dan salah satu multitalent pria di Indonesia, Boy William (Sunshine Becomes You, Di Balik 98) yang menjadi castnya. Selain itu, ada Chew Kin Wah (Cek Toko Sebelah, My Stupid Boss) turut memeriahkan castnya.

Dimsum Martabak akan tayang di bioskop pada 15 Juni 2018.

Happy Watching !!!

Posting Komentar

Designed by OddThemes | Distributed by Gooyaabi Templates