Sinopsis Film Adrift

Adrift (2018)


Durasi : 96 Menit
Genre : Action-Adventure-Drama

Film-film yang dirujuk dari sebuah kisah nyata biasanya memiliki ketertarikan yang berbeda dari film-film bergenre lainnya. Adaptasi kejadian nyatanya turut ditunggu apakah sesuai ekspektasi penonton atau tidak. Banyak film-film yang diadaptasi dari sebuah kisah nyata tentang bencana atau musibah yang dialami oleh beberapa orang di dunia ini. Kali ini, sutradara kawakan asal Islandia, Baltasar Kormakur (Jar City, 2 Guns, Everest) mengadaptasi sebuah kisah nyata tentang bencana di tengah laut berjudul Adrift.

Adrift bercerita tentang sepasang kekasih, Tami Oldham (Shailene Woodley) dan Richard Sharp (Sam Claflin) yang memutuskan berlayar ke Tahiti. Mereka berlayar ditengah-tengah badai besar. Setelah mereka tak sadarkan diri, Tami menyadari bahwa badai telah menghilangkan kapal serta Richard, Sang tunangan yang menghilang di tengah lautan hingga dia yang melakukan pencarian 1500 mil untuk kembali ke Hawaii.

Dua bintang muda, Shailene Woodley (Divergent, The Spectacular Now) dan Sam Claflin (Me Before You) didapuk menjadi sepasang kekasih sekaligus cast utamanya dalam film ini.

Adrift akan tayang di bioskop pada 1 Agustus 2018.

Happy Watching !!!

2 komentar :

  1. Ko belum ada ya di XXI atau cineplex? Atau tayang dimana ya kalo di Indonesia?

    BalasHapus
    Balasan
    1. sepertinya akan terlambat tayang di Indonesia, tapi di CGV sudah masuk coming soon di websitenya...

      Hapus

Designed by OddThemes | Distributed by Gooyaabi Templates