Sinopsis Film The November Man

The November Man (2014)


Durasi : 108 Menit
Genre : Action-Crime-Thriller

The November Man adalah film aksi-kriminal terbaru arahan sutradara kenyang pengalaman asal negeri kangguru, Roger Donaldson yang dikenal lewat film-filmnya seperti Dante's Peak, The Recruit hingga The Bank Job. Ini bukan kali pertama Donaldson bekerjasama dengan aktor gaek mantan pemeran James Bond, Pierce Brosnan. Sebelumnya, Donaldson dan Brosnan pernah berkolaborasi di film disaster tahun 97, Dante's Peak. Kini lewat The November Man yang menjadi penanda kali kedua kerjasama keduanya lewat film aksi-kriminal.

The November Man bercerita tentang Peter Devereaux (Pierce Brosnan), mantan agen CIA yang sangat berbahaya dan sangat terlatih, Devereaux telah menikmati kehidupan yang tenang di Swiss. Namun Devereaux harus meninggalkan ketenangannya sementara untuk misi terakhirnya, melindungi seorang saksi berharga yaitu Alice Fournier (Olga Kurylenko).

Dia segera menjalankan tugas tersebut, menandai targetnya dan menemukan dirinya diadu dengan mantan didikan CIA bernama David Mason (Luke Bracey), dalam permainan yang mematikan serta melibatkan pejabat tinggi pemerintah AS dan Rusia. Kecurigaannya berasal dari tahi lalat di badan, tidak ada yang bisa Devereaux percaya, tidak ada aturan dan tidak ada pegangan yang dilarang.

The November Man diisi oleh cast-cast berpengalaman seperti Pierce Brosnan (Die Another Day), Olga Kurylenko (Oblivion) serta aktor asal Australia, Luke Bracey (G.I. Joe : Retaliation). Film yang juga diadaptasi dari sebuah novel karya Bill Granger yang berjudul There Are No Spies pada bagian 7 yang diberi judul The November Man.

Rencananya, The November Man akan hadir di Trans Tv pada hari Minggu, 20 November 2016 jam 22.00 WIB.

IMDb : 6.3 from 51.000 user
RottenTomatoes : 34% not fresh
Metascore : 38 from 152 user

Semoga bermanfaat !!!

Posting Komentar

Designed by OddThemes | Distributed by Gooyaabi Templates