Sinopsis Film Hangout

Hangout (2016)


Durasi : 101 Menit
Genre : Comedy-Thriller

Raditya Dika. Satu anak muda yang berhasil sukses dengan karya-karya nya yang banyak disukai masyarakat. Dari berdiri sebagai stand up comedian, penulis novel hingga sutradara serta pemain film tentunya itu semua berkat kegigihan kerja kerasnya selama ini. Lebih banyak bermain di genre komedi, kali ini Bang Dika, sapaan akrabnya membelokkan arah genre film nya menjadi thriller slasher tentunya dengan komedi yang masih tetap dijual.

Hangout bercerita tentang Raditya Dika, seorang actor, mendapatkan undangan untuk HANGOUT, dari seorang pengirim misterius. Undangan tersebut menjanjikan sejumlah uang yang akan mengatasi kesulitan keuanganya. Syaratnya, dia harus pergi ke sebuah rumah ditengah pulau terpencil. Raditya memenuhi undangan tersebut. 

Ketika sampai di pulau, Raditya baru sadar bahwa ada public figure lain yang diundang ke pulau tersebut: Prilly Latuconsina, Surya Saputra, Titi kamal, Gading Marten, Soleh Solihun, Dinda Kanya Dewi, Bayu Skak dan Mathias Muchus. Sembilan orang public figure yang memenuhi undangan HANGOUT. 

Ketika makan malam, Mathias Muchus mati diracun. Mereka semua terkejut, lalu sadar jangan jangan mereka dijebak. Perlahan mereka mati satu per satu, dibunuh dengan cara masing-masing. Kejadian yang seharusnya menyeramkan menjadi penuh dengan komedi karena sifat-sifat public figure ini yang membuat suasana menjadi hancur berantakan.

Tak hanya sebagai sutradara, Radit juga akan berperan sebagai pemain bersama nama-nama lain seperti Mathias Muchus, Gading Martin, Titi Kamal, Prilly Latuconsina, Soleh Solihun, Bayu Skak, Dinda Kanya Dewi hingga Surya Saputra. Rencananya, Hangout akan dirilis serentak di bioskop Indonesia mulai 22 Desember 2016.

IMDb : -
RottenTomatoes : -
Metascore : -

Semoga bermanfaat !!!

Posting Komentar

Designed by OddThemes | Distributed by Gooyaabi Templates