Sinopsis Film Collateral Beauty

Collateral Beauty (2016)


Durasi : 94 Menit
Genre : Drama

Collateral Beauty adalah film genre drama terbaru arahan sutradara David Frankel (The Devil Wears Prada) yang naskahnya akan dikerjakan oleh Allan Loeb. Harapan membumbung tinggi pada film ini yang diisi oleh jajaran cast-cast ternama.

Collateral Beauty bercerita tentang seorang eksekutif periklanan asal New York, Howard Inlet (Will Smith), yang mengalami tragedi hingga membuat batinnya terluka. Melihat kondisinya itu, para koleganya menyusun rencana yang tak konvensional untuk menyingkirkan perasaan depresi tersebut. Namun Howard memiliki pandangan bahwa waktu, cinta dan kematian memiliki hubungan yang besar dalam setiap manusia. 

Sekali mencintai, Ia akan merasakan lebih banyak waktu untuk merasakan kematian. Ia memiliki teman-teman dekat seperti Claire Wilson (Kate Winslet) serta Whit Yardsham (Edward Norton). Seorang Howard yang pintar, serta memiliki semangat hidup berubah setelah dirinya kehilangan sang putri. Kejadian yang sangat  menghancurkan dirinya. Bayangan putrinya terus menghantui, ditambah rasa marah dan benci Howard pada mantan istrinya, Aimee Moore (Keire Knightley).

Selain nama-nama tenar diatas, masih ada Michael Pena (Ant-Man), Helen Mirren (Eye In The Sky), serta Naomie Harris (Spectre) tentunya banyak ekspektasi tinggi penonton pada film ini. Film dengan jajaran pemain bintang ini akan hadir di bioskop pada Jumat, 16 Desember 2016

IMDb : -
RottenTomatoes : -
Metascore : -

Semoga bermanfaat !!!

Posting Komentar

Designed by OddThemes | Distributed by Gooyaabi Templates