Sinopsis Film Crazy Rich Asians

Crazy Rich Asians (2018)


Durasi : 120 Menit
Genre : Comedy-Romance

Wilayah Asia nampaknya mulai kembali membangun peradaban industri perfilmannya. Di tangan sutradara Jon M. Chu (Step Up 3D, G.I. Joe - Retaliation, Now You See Me 2) yang juga diadaptasi dari novel hasil tulisan Jevin Kwen yang dirilis 5 tahun yang lalu ini dirilislah sebuah film romcom atau romantis komedi berjudul Crazy Rich Asians. Trailernya sempat menjadi trending lantaran kebanggaan dari masyarakat-masyarakat Asia yang bangga karena seluruh castnya berasal dari wilayah Asia.

Crazy Rich Asians bercerita tentang Rachel Chu (Constance Wu), seorang wanita yang baru pertama kalinya bertemu dengan keluarga dari kekasihnya Nick Young(Henry Golding). Dalam pertemuan yang diadakan di Singapura itu, Rachel baru menyadari bahwa kekasihnya merupakan anak dari keluarga yang kaya raya. Tetapi, Rachel juga melihat bahwa ibunya Nick, Eleanor Young (Michelle Yeoh) kurang menyukai dirinya.

Crazy Rich Asians mendapat sambutan yang positif dari para kritikus. Sementara dari jajaran castnya diisi seorang debutan Henry Golding, Constance Wu (Sound of My Voice), Michelle Yeoh (Kung Fu Panda 2).

Crazy Rich Asians akan tayang di bioskop pada 11 September 2018.

Happy Watching !!!

Posting Komentar

Designed by OddThemes | Distributed by Gooyaabi Templates