Sinopsis Film Overlord

Overlord (2018)


Durasi : 109 Menit
Genre : Action-Horror-Mystery

Karir penyutradaraan seorang J.J. Abrams diwarnai dengan film-film berkualitas bagus. Sebut saja ada Mission Impossible III, Star Trek, Star Trek : Into Darkness, hingga terakhir Star Wars Episode VII - The Force Awakens yang luar biasa megah itu. Namun, faktanya Abrams lebih banyak terlibat sebagai produser daripada langsung menjadi sutradara dan sekarang ia kembali menjadi seorang produser dari film bertema zombie dan bersetting Perang Dunia ke 2 berjudul Overlord yang akan disutradarai oleh Julius Avery (Son Of A Gun).

Overlord bercerita tentang sebuah peristiwa penyerbuan yang dilakukan tentara Amerika ke basis kamp Nazi. Tetapi yang mengejutkan ketika sebuah kekuatan misterius datang dan diketahui bahwa kekuatan itu adalah sebuah eksperimen Nazi lewat sebuah serum yang mematikan untuk melawan musuh-musuhnya.

Dari jajaran castnya ada Wyatt Russell (22 Jump Street, Cold In July), Pilou Asbaek (A War, A Hijacking), hingga Bokeem Woodbine (Devil, Spiderman : Homecoming). Abrams pun juga memberikan sebuah statement yang menyatakan bahwa Overlord ini tidak memiliki keterkaitan apapun dengan franchise Cloverfield  yang sempat menjadi buah bibir dimata para penggemarnya.

Overlord akan tayang di bioskop pada November 2018.

Happy Watching !!!

Posting Komentar

Designed by OddThemes | Distributed by Gooyaabi Templates