Sinopsis Film Arwah Tumbal Nyai

Arwah Tumbal Nyai (2018)


Durasi :
Genre : Horror

Sukses sebagai seorang entertain di tanah air tak membuat seorang Raffi Ahmad puas. Mendirikan rumah produksi yang diambil dari 2 huruf awalan namanya, RA Pictures perlahan mewarnai perfilman tanah air dengan fokus pada genre horror. Setelah Rafathar, Suster Ngesot Urban Legend, dan 13 : The Haunted nya yang amat mengenaskan itu, RA Pictures kembali menggarap sebuah horror dengan jajaran cast yang merupakan sahabat-sahabat Raffi dari salah satu program komedi di tv swasta. Kursi penyutradaraan film ini diberikan pada Arie Azis (Suster Ngesot, Tali Pocong Perawan, Ular Tangga) yang juga dikenal sebagai sutradara horror medioker dan sementara naskahnya digarap oleh Aviv Elham.

Arwah Tumbal Nyai bercerita tentang Syurkiani (Zaskia Gotix) yang sangat penasaran kenapa dirinya selalu di larang untuk belajar menari jaipong. Diam diam ia mendatangi seorang mantan penari jaipong yang juga memintanya untuk memukul kendang misteri selama tiga ketukan sebagai sarat dan Syurkiani pun melakukannya. Namun, tiba-tiba neneknya meninggal karena Syurkiani memukulnya sebanyak empat ketukan dan makhluk-makhluk menyeramkan bergentayangan menerornya.

Bersama pacarnya, ia berusaha untuk melepaskan diri dari serangan mahluk gaib. Hingga kemudian Syurkiani mengetahui bahwa mahluk gaib yang menerornya itu berhubungan dengan kematian neneknya. Bahkan dari peristiwa ini Syurkiani akhirnya menemukan ibunya yang selama ini tidak pernah ia ketahui.

Arwah Tumbal Nyai akan tayang di bioskop pada 27 September 2018.

Happy Watching !!!

Posting Komentar

Designed by OddThemes | Distributed by Gooyaabi Templates