Sinopsis Film Bumblebee

Bumblebee (2018)


Durasi :
Genre : Action-Adventure-Scifi

Semenjak memulai franchise nya pada tahun 2007, Transformers menjadi sebuah franchise yang menghibur dan menyenangkan bagi para penggemar film action. Hingga sudah menelurkan 5 judul, franchise ini masih setia dibuat meskipun hujatan dan cacian sudah berkali-kali didapatkan sang kreator Michael Bay yang nampaknya lebih mementingkan keuntungan finansial yang bagus daripada mendengar hujatan dan cacian dari para kritikus maupun penontonnya. Tak kehabisan ide, Bay langsung mengumumkan pembuatan spin-off Transformers dari salah satu karakter mobil robot mereka yang disutradarai Travis Knight, yang berhasil mengantarkan animasi stop-motion Kubo and the Two Strings meraih 2 nominasi Oscar tahun 2017.

Bumblebee bercerita tentang kisah pelarian Bumblebee pada tahun 1987 lalu, ketika dia menemukan tempat perlindungan di tempat barang rongsokan di kota kecil sekitar pesisir pantai California. Charlie Watson (Hailee Steinfeld), seorang gadis remaja yang mencoba untuk menemukan tempatnya di dunia. Dia menemukan Bumblebee yang terluka akibat pertempuran. Ketika Charlie menghidupkannya kembali, dia mengetahui bahwa ini bukan VW kuning biasa.

Bagi para penggemar franchise ini, rasanya spin-off ini amat sangat disayangkan apabila dilewatkan begitu saja. Hailee Steinfeld (Pitch Perfect, The Edge of Seventeen) akan bermain bersama John Cena (Trainwreck, Blockers).

Bumblebee akan tayang di bioskop pada Desember 2018.

Posting Komentar

Designed by OddThemes | Distributed by Gooyaabi Templates