Sinopsis Film Ralph Breaks The Internet : Wreck-It Ralph 2

Ralph Breaks The Internet : Wreck It Ralph 2 (2018)


Durasi :
Genre : Animation-Adventure-Comedy

Seri pertama Wreck-It Ralph 2 sukses mencuri perhatian penonton lewat kualitasnya yang bagus dan pendapatan finansialnya yang mencapai 3x lipat dari budget awalnya. Sadar akan potensi besar itu, sutradara Rich Moore (Wreck-It Ralph, Zootopia) kali ini menggandeng penulisnya di film pertama, Phil Johnston yang juga menjadi debut penyutradaraannya yang pertama. Lebih spesialnya lagi, sekuel ini seperti menghadirkan ajang "reuni" dari karakter-karakter film-film animasi Walt Disney yang berjaya. Sebut saja Frozen, Tangled, Mulan, hingga Moana.

Ralph Breaks The Internet : Wreck-It Ralph 2 bercerita tentang 6 tahun pasca event Wreck-It Ralph, Ralph (John C. Reilly) dan Vanellope (Sarah Silverman), yang kini bersahabat, menemukan sebuah router wifi di arcade mereka, yang membawa mereka kepada petualangan baru.

Sekuelnya kali ini diisi dengan jajaran cast pengisi suara yang lebih megah. Nama-nama baru seperti Auli'i Carvalho (Moana), Kristen Bell (Frozen), Mandy Moore (Tangled),  Ming-Na-Wen (Mulan) hingga Idina Menzel (Frozen) semakin memeriahkan jajaran cast pengisi suaranya.

Ralph Breaks The Internet : Wreck-It Ralph 2 akan tayang di bioskop pada November 2018.

Happy Watching !!!

Posting Komentar

Designed by OddThemes | Distributed by Gooyaabi Templates