Sinopsis Film Aquaman

Aquaman (2018)


Durasi :
Genre : Action-Adventure-Fantasy

Semenjak memulai kembali universe-nya pada 2013 lalu lewat Man of Steel nya Zack Snyder, langkah DC untuk mengejar ketertinggalan dari Marvel rasanya amat mengecewakan. Bagaimana tidak, dari 5 film yang sudah mereka rilis hanya Wonder Woman garapan Patty Jenkins yang mampu menyaingi kehebatan Marvel dalam menggarap setiap film-film solo dari superhero mereka. Tahun 2018 ini, harapan membumbung tinggi jelang perilisan Aquaman yang digarap sutradara spesialis horror, James Wan (Insidious, The Conjuring) yang diharapkan mampu mengembalikan kepercayaan penonton terhadap film garapan DC.

Aquaman bercerita tentang Arthur Curry (Jason Momoa) yang belajar bahwa ia adalah pewaris kerajaan bawah air Atlantis, dan harus maju untuk memimpin umat-Nya serta menjadi pahlawan untuk menyelamatkan dunia.

Nampaknya, Wan tak main-main dalam menggarap Aquaman. Apalagi, deretan castnya bertaburan bintang. Jason Momoa (Justice League), Amber Heard (Machete Kills, Justice League), Patrick Wilson (Insidious, The Conjuring), Willem Dafoe (Spider-Man, The Florida Project), hingga Nicole Kidman (The Others, The Hours).

Aquaman akan tayang di bioskop pada Desember 2018.

Happy Watching !!!

Posting Komentar

Designed by OddThemes | Distributed by Gooyaabi Templates