Sinopsis Film Creed II

Creed 2 (2018)


Durasi :
Genre : Drama-Sport

Rocky, adalah salah satu franchise film boxing terbaik dan ternama yang pernah diciptakan di dunia perfilman. Dibangun oleh Sylvester Stallone semenjak tahun '76, franchise ini masih tetap eksis hingga sekarang dengan pengembangan yang lebih luas pasca Creed nya Ryan Coogler berhasil merangsek masuk mendapatkan 1 nominasi di Oscar 2018 lewat peran Stallone sebagai supporting aktor. Ditahun 2018 ini, Creed mendapatkan sekuelnya dengan judul Creed II dengan menunjuk Steven Caple Jr. (The Land) sebagai sutradara menggantikan Coogler.

Creed II bercerita tentang usaha Adonis Creed (Michael B. Jordan) untuk melakukan misi balas dendam dengan mencari siapa pelaku yang sudah membunuh ayahnya yang ternyata melibatkan masa lalu kehidupan sang ayah dengan rival beratnya, Ivan Drago (Dolph Lundgren).

Meskipun Coogler sudah tak lagi menduduki kursi sutradara, namun nama-nama besar macam Sylvester Stallone (Franchise Rocky, Creed), Michael B. Jordan (Fruitvale Station, Creed, Black Panther), Tessa Thompson (Creed, Thor : Ragnarok) hingga nama-nama baru seperti Dolph Lundgren (Trilogi The Expendables) ataupun debutan Florian Munteanu yang diyakini akan menyajikan sebuah pertarungan yang emosional.

Creed II akan tayang di bioskop pada November 2018.

Happy Watching !!!

Posting Komentar

Designed by OddThemes | Distributed by Gooyaabi Templates