Sinopsis Film Widows

Widows (2018)


Durasi : 128 Menit
Genre : Crime-Drama-Thriller

Sudah hampir 5 tahun sutradara kelahiran London, Steve McQueen seperti menghilang dari perfilman hollywood. Terakhir di tahun 2013 lalu dimana lewat film biografi nya tentang perbudakan berjudul 12 Years a Slave dengan deretan cast ternama itu mampu menggondol 3 piala di Oscar 2014 yang semakin mengharumkan nama McQueen. Kali ini, dengan jajaran castnya yang sama penuh bintang, McQueen merilis sebuah film thriller kriminal hasil remake dari serial tv Inggris berjudul Widows.

Widows bercerita tentang 4 wanita dengan masalah hutang yang sama yang merencanakan sebuah aksi perampokan. Aksi ini adalah upaya guna meneruskan perampokan yang gagal dilakukan oleh para suami mereka, dimana menewaskan para suami mereka. Dalam usaha itu, mereka merekrut orang ke empat dan pada saat bersamaan mereka menemukan sebuah kebenaran tentang tewasnya suami mereka.

Jajaran castnya yang berkilauan menghiasi film ini. Viola Davis (The Help, Fences), Elizabeth Debicki (The Great Gatsby, Everest), Jon Bernthal (Fury, The Punisher series), Daniel Kaluuya (Get Out, Black Panther), Liam Neeson (Trilogi Taken, The Commuter), Colin Farrell (In Bruges, The Lobster), hingga Michelle Rodriguez (Franchise Fast & Furious) yang semakin menjanjikan dari film keempat McQueen.

Widows akan tayang di bioskop pada November 2018.

Happy Watching !!!

Posting Komentar

Designed by OddThemes | Distributed by Gooyaabi Templates