Sinopsis Film Upgrade

Upgrade (2018)


Durasi : 95 Menit
Genre : Action-Comedy-Horror

Pasca bertanggung jawab setelah menceburkan franchise horror terkenal Insidious menjadi sebuah horror medioker di seri ketiga nya yang penuh dosa itu, sutradara yang juga pernah merangkap menulis naskah franchise horror seperti Saw, Insidious, Leigh Whannell membuat sebuah karya baru dengan genre horror yang masih serupa dengan bidang keahliannya. Kali ini, Whannell bertanggung jawab menulis serta menyutradarai sendiri filmnya yang banyak sub-genre ini.

Upgrade bercerita tentang bersetting di masa depan dimana teknologi hampir menguasai seluruh aspek kehidupan. Namun ketika Grey Trace (Logan Marshall-Green), seorang ahli teknologi yang menjadi harapan untuk dunia dari chip hasil implan dari eksperimen komputer yang disebut Stem.

Ada Logan Marshall-Green yang saya pribadi nilai sebagai KW-annya Tom Hardy ini didapuk sebagai cast utamanya. Logan dikenal lewat film Devil di tahun 2010, The Invitation di tahun 2015 dan Spiderman : Homecoming di tahun 2017. So, Upgrade jelas harus ditunggu kehadirannya di bioskop apalagi ia banyak mencampur genre lain ke dalam filmnya.

Upgrade akan tayang di bioskop pada Juni 2018.

Happy Watching !!!

Posting Komentar

Designed by OddThemes | Distributed by Gooyaabi Templates