Sinopsis Film Show Dogs

Show Dogs (2018)


Durasi : 92 Menit
Genre : Action-Adventure-Comedy

Raja Gosnell, sutradara kondang hollywood yang dikenal lewat film-film khas keluarga seperti Dwilogi Scooby-Doo, Dwilogi The Smurfs, hingga film legendaris yang mondar-mandir di televisi Indonesia macam Home Alone 3 membuatnya dikenal sebagai sutradara yang cukup oke. Kali ini, Gosnell kembali membuat film bertema keluarga hanya saja sedikit lebih serius dengan tambahan elemen aksi dan petualangan yang melibatkan binatang anjing berjudul Show Dogs. Sementara naskah filmnya akan ditulis oleh Max Botkin dan Marc Hyman.

Show Dogs bercerita tentang dunia antara kehidupan manusia dan anjing yang berdampingan. Seekor anjing polisi berjenis rottweiler bernama Max (Ludacris) yang sangat gagah terpaksa harus menyamar sebagai anjing pertunjukan. Max harus berkerja sama dengan rekan manusianya Frank (Will Arnett), dan menghentikan sebuah bencana.

Ludacris (Fast & Furious 6, Furious 7, The Fate Of The Furious) didapuk untuk mengisi suara anjing Rottweiler bernama Max. Ada pula Will Arnett (Teenage Mutant Ninja Turtles) hingga Stanley Tucci (Transformers - Age of Extinction) yang ada di deretan castnya.

Show Dogs akan tayang di bioskop pada Mei 2018.

Happy Watching !!!

Posting Komentar

Designed by OddThemes | Distributed by Gooyaabi Templates