Sinopsis Film American Animals

American Animals (2018)


Durasi : 116 Menit
Genre : Crime-Drama

Perfilman Inggris atau British dikenal memiliki film-film dengan kualitas yang tak kalah hebatnya dengan hollywood sebagai kiblat perfilman. Tak hanya filmnya, sutradaranya pun tak kalah cerdas dan dikenal diperhitungkan dalam industri perfilman. Kali ini, sutradara spesialis dokumentasi, Bart Layton yang mencoba keluar dari zona nyamannya sebagai sutradara spesialis dokumentasi dengan membuat film bergenre drama kriminal berjudul American Animals.

American Animals bercerita tentang Spencer Reinhard (Barry Keoghan) dan Warren Lipka (Evan Peters), dua sahabat yang tinggal di pinggiran kota dan bersikap pemberontak. Mereka berdua bersekolah bersama seperti siswa pada lainnya. Suatu ketika mereka berencana untuk mencuri Audubon, sebuah buku langka yang sangat berharga dari koleksi perpustakaan Universitas Transylvania.

Ada Evan Peters (X-Men : Days of Future, X-Men : Apocalypse), Barry Keoghan (Dunkirk, The Killing of A Sacred Deer) hingga Blake Jenner (Everybody Wants Some!!, The Edge of Seventeen) yang merupakan salah tiga aktor muda dan berbakat dengan kehebatannya berakting di depan kamera. Menjadi lebih spesial karena ini adalah film debutan Bart Layton pasca keluar dari zona nyamannya sebagai sutradara film dokumentasi.

American Animals akan tayang di bioskop pada Juni 2018.

Happy Watching !!!

Posting Komentar

Designed by OddThemes | Distributed by Gooyaabi Templates