Sinopsis Film Spider-Man : Homecoming

Spider-Man : Homecoming (2017)


Durasi : -
Genre : Action-Adventure-Scifi

Spider-Man. Salah satu superhero paling digemari oleh berbagai kalangan usia didunia ini kembali ke layar lebar. Setelah trilogi versi Tobey Maguire serta dwilogi versi Andrew Garfield, kini pahlawan dengan sengatan laba-laba sebagai ciri khasnya ini jatuh kepada Tom Holland, aktor muda yang mencuat namanya setelah membintangi The Impossible milik J.A. Bayona pada 2012 lalu. Jon Watts (Cop Car) didapuk menjadi sutradara.

Spider-Man : Homecoming bercerita tentang Peter Parker (Tom Holland), pelajar SMA yang secara tiba-tiba mendapatkan kekuatan laba-laba setelah dirinya terkena gigitan laba-laba transgenic yang membuatnya memiliki kemampuan selayaknya laba-laba. Secara tak langsung kemampuannya ini menjadikan Peter bertanggung jawab melindungi dunia dari serangan musuh-musuhnya. Tony Stark (Robert Downey Jr.) turut membantu Peter untuk melindungi dunia.

Vulture (Michael Keaton), penjahat dengan sayapnya meneror kota hingga membuat Spider-Man bekerja keras demi menyelamatkan seluruh kota. Bersamaan dengan hal ini pula, Peter mengalami kegalauan antara membagia waktu untuk menyelamatkan kota dengan kegiatan sehari-harinya sebagai manusia normal dengan profesi pelajar SMA.

Menghidupkan kembali franchise Spider-Man bersama nama baru seperti Tom Holland (The Impossible) sangat menjanjikan. Apalagi turut pula Robert Downey Jr. (Iron Man) dan Michael Keaton (Birdman) terlibat di dalamnya.

Rencananya, Spider-Man : Homecoming akan tayang di Indonesia pada bulan Mei 2017.

IMDb : -
RottenTomatoes : -
Metascore : -

Semoga bermanfaat !!!

Posting Komentar

Designed by OddThemes | Distributed by Gooyaabi Templates