Sinopsis Film Alien : Covenant

Alien : Covenant (2017)


Durasi : -
Genre : Scifi-Thriller

Alien seri pertama di tahun 1979 seolah membuka kejayaan franchise besar garapan sutradara kawakan nan kenyang pengalaman, Ridley Scott. Berkat tangan dinginnya, franchise ini masih bisa eksis meskipun deretan hambatan sempat membayangi utamanya setelah Prometheus dirilis 2012 lalu. Kini, Scott kembali menelurkan karya baru yang menjadi trilogi awal dari Prometheus yang diberi judul Alien : Covenant.

Alien : Covenant bercerita tentang perjalanan sekelompok orang yang bertujuan meneliti tempat baru. Mereka telah tiba pada sebuah tempat yang mereka pikir adalah surga yang belum masuk dalam peta mereka. Sebuah tempat yang benar-benar sangat gelap, berbahaya, yang ternyata adalah Prometheus. Prometheus adalah kapal ekspedisi yang gagal bersama satu-satunya awak yang bertahan hidup bernama David (Michael Fassbender).

Untuk mengetahui kedatangan mereka dan mencari ras yang lain, Dr. Elizabeth Shaw (Noomi Rapace). Mereka melakukan perjalanan dengan pesawat Prometheus bersama awak bernama David. Hingga ancaman datang saat tempat yang baru mereka datangi ternyata diisi makhluk makhluk mengerikan dan membuat mereka harus bertahan hidup.

Dibintangi Michael Fassbender (Shame), Katherine Waterston (Fantastic Beasts And Where To Find Them), James Franco (This Is The End), serta Noomi Rapace (Prometheus) pastinya membuat Alien : Covenant semakin menjanjikan untuk ditunggu kehadirannya di bioskop.

Rencananya, Alien : Covenant akan mendarat di bioskop pada bulan Mei 2017.

IMDb : -
RottenTomatoes : -
Metascore : -

Semoga bermanfaat !!!

Posting Komentar

Designed by OddThemes | Distributed by Gooyaabi Templates