Sinopsis Film The Circle

The Circle (2017)


Durasi : 110 Menit
Genre : Drama-Scifi-Thriller

The Circle adalah film thriller-fiksi ilmiah terbaru karya sutradara kelahiran USA tahun 1978, James Ponsoldt yang dikenal lewat film The Spectacular Now dan The End Of The Tour nya. Ini adalah film ke 5 Ponsoldt sepanjang karir penyutradaraannya dalam film. The Circle merupakan adaptasi dari novel tulisan tangan Dave Eggers yang turut andil dalam penulisan naskah bersama Ponsoldt .

The Circle bercerita tentang wanita bernama Mae Holland (Emma Watson) yang bekerja untuk sebuah perusahaan yang dibangun oleh Eamon Bailey (Tom Hanks) yang bernama The Circle. Perusahaan yang membuat teknologi terbaru untuk memantau setiap kejadian yang terjadi walaupun secara rahasia sehingga tak ada lagi kerahasiaan diantara manusia. Namun ketika saling terbuka, justru ancaman baru datang yang mengancam umat manusia.

Dibintangi Emma Watson (Beauty And The Beasts), Tom Hanks (Captain Philips), Karen Gillan (Guardians Of The Galaxy), John Boyega (Star Wars : The Force Awakens) tentunya membuat The Circle cukup menjanjikan untuk ditunggu.

Belum ada kepastian apakah film ini akan mendarat di bioskop Indonesia.

IMDb : -
RottenTomatoes : -
Metascore : -

Semoga bermanfaat !!!

Posting Komentar

Designed by OddThemes | Distributed by Gooyaabi Templates