Sinopsis Film Guardians Of The Galaxy 2

Guardians Of The Galaxy 2 (2017)


Durasi : 137 Menit
Genre : Action-Adventure-Scifi

Film-film pahlawan penyelamat dunia selama ini masih menjadi primadona bagi para penontonnya. Apalagi semenjak lahirnya dua rumah produksi raksasa lahir, Marvel dan DC yang selalu berseteru dalam menelurkan karya-karyanya. Yang terbaru, Marvel merilis sekuel dari Guardians Of The Galaxy yang film pertamanya berhasil meraup keuntungan hingga 2x lipat dari budgetnya. Sekuel ini masih disutradarai oleh James Gunn (Slither, Super) yang turut andil dalam menulis naskahnya.

Guardians Of The Galaxy 2 bercerita tentang beberapa bulan pasca kejadian dalam film pertama , melanjutkan petualangan dari para penjaga galaxy yang dipimpin Peter Quill alias Star-Lord (Chris Pratt) bersama Gamora (Zoe Saldana), Baby Groot (Vin Diesel), Drax "The Destroyer" (Dave Bautista) dan Rocket Racoon (Bradley Cooper). Mereka melakukan perjalanan galaxy keseluruh kosmos untuk mengungkap jati diri Peter Quill yang sebenarnya.

Masih diisi nama-nama besar dalam jajaran castnya, Chris Pratt (Jurassic World), Zoe Saldana (Avatar), Dave Bautista (Spectre), Vin Diesel (Fast & Furious) serta Bradley Cooper (American Sniper). Sylvester Stallone (The Expendables) serta Kurt Russell (Furious 7) semakin memeriahkan jajaran castnya yang mewah itu. Guardians Of The Galaxy mendapat penilaian yang sangat bagus dari para kritikus dan ekspektasi tentunya ada pada sekuelnya yang diharapkan mampu menyamai kesuksesan dan kualitas dari film pertamanya.

Rencananya, Guardians Of The Galaxy 2 akan hadir di bioskop pada Rabu, 26 April 2017.

IMDb : -
RottenTomatoes : -
Metascore : -

Semoga bermanfaat !!!

Posting Komentar

Designed by OddThemes | Distributed by Gooyaabi Templates