Sinopsis Film Colossal

Colossal (2016)


Durasi : 109 Menit
Genre : Action-Comedy-Scifi

Film aksi yang dicampurkan dengan elemen komedi biasanya banyak ditunggu penontonnya. Tidak peduli sebagus atau seburuk apapun kualitasnya, yang diutamakan bila komedi nya mampu memancing gelak tawa penontonnya. Yang terbaru, dibawah garapan sutradara Nacho Vigalondo (Timecrimes, Open Windows) hadirlah Colossal dengan nama-nama besar di jajaran castnya.

Colossal bercerita tentang Kehidupan Gloria (Anne Hathaway) yang menjadi berantakan setelah dirinya kehilangan pekerjaaan dan di tinggalkan kekasihnya di New York. Diapun kembali ke kota asalnya berharap agar dapat memiliki kehidupan yang lebih baik. Di waktu yang bersamaan, sebuah monster besar berusaha menghancurkan dunia.

Anehnya, Gloria tiba-tiba saja menyadari pikirannya terkoneksi dengan monster tersebut. Gloria berusaha mengurangi kerusakan yang dibuat monster untuk menyelamatkan dunia, namun karena memiliki kebiasaan yang ceroboh justru ia malah menimbulkan kehancuran yang lebih parah.

Ada Anne Hathaway (The Intern), Jason Sudeikis (We're The Millers) hingga Dan Stevens (Beauty And The Beasts) yang menjadi cast utamanya. Apalagi, Colossal cukup mendapat sambutan dari para kritikus film yang memberinya nilai yang bagus.

Colossal sudah dipastikan akan tayang di bioskop Indonesia. Hanya saja, tanggal perilisannya belum dirilis pihak bioskop.

IMDb : 6.7 from 3.000 user
RottenTomatoes : 71% certified fresh !
Metascore : 70 from 38 user

Semoga bermanfaat !!!

Posting Komentar

Designed by OddThemes | Distributed by Gooyaabi Templates