Sinopsis Film Baywatch

Baywatch (2017)


Durasi : -
Genre : Comedy

Satu lagi film yang diadaptasi dari serial tv di akhir tahun 80 an yang menjadi tren saat itu, Baywatch terutama saat Pamela Anderson yang beraksi menjadi hiburan tersendiri terutama untuk kaum adam. Kini, dibawah garapan sutradara Seth Gordon (Horrible Bosses, Identity Thief), Baywatch tampil ke layar lebar bersama jajaran cast-cast papan atasnya.

Baywatch bercerita tentang Mitch Buchanan (Dwayne Johnson) seorang penjaga pantai dengan dedikasinya sebagai penjaga pantai seperti menyelamatkan orang yang tenggelam, mengawasi pengunjung pantai ahkan melayani pengunjung pantai yang ingin melakukan snorkeling.

Suatu saat Mitch mendapatkan pengunjung pantai seorang perempuan cantik Summer Quinn (Alexandra Daddario) yang ingin berenang di pantai dan snorkling ditengah pantai dan dengan senang hati sang penjaga pantai ini melayani wisatawan tersebut.

Nama-nama besar mengisi jajaran castnya. Ada Dwayne Johnson (Furious 7), Zac Efron (Neighbors), Alexandra Daddario (San Andreas) hingga Priyanka Chopra (Barfi!) meramaikan castnya.

Baywatch patut ditunggu kehadirannya di bioskop meskipun belum dipastikan apakah Baywatch akan mendarat di bioskop Indonesia.

IMDb : -
RottenTomatoes : -
Metascore : -

Semoga bermanfaat !!!

Posting Komentar

Designed by OddThemes | Distributed by Gooyaabi Templates