Sinopsis Film Deadpool 2

Deadpool 2 (2018)


Durasi :
Genre : Action-Adventure-Comedy

Pada 2016 lalu, sebuah film anti-hero unik nan aneh bernama Deadpool dirilis hingga mendapatkan pendapatan yang fantastis dan review yang positif membuat sekuel film ini siap meluncur kembali di pertengahan 2018 ini. Kali ini, kemudi sutradara dipegang oleh David Leitch, pria yang bertanggung jawab atas keberhasilan John Wick di 2014 lalu dan Ryan Reynolds tetap dipercaya untuk memerankan sang anti-hero jenaka ini.

Deadpool 2 bercerita tentang Wade Wilson (Ryan Reynolds) yang tengah berusaha melindungi seorang mutan misterius yang diincar oleh Cable (Josh Brolin). Untuk melindunginya, Wade lalu membentuk sebuah tim bernama X-Force yang beranggotakan Deadpool, Domino (Zazie Beets), Negasonic Teenage Warhead (Brianna Hildebrand), Colossus (Stefan Kapicic), dan Bedlam (Terry Crews).

Sekuelnya ini jelas harus ditunggu. Apalagi melihat bagaimana trailernya yang epik namun tetap dengan sentuhan jenakanya. Belum lagi, kehadiran nama-nama baru yang semakin memeriahkan sekuelnya seperti Josh Brolin (Avengers : Infinity War), Terry Crews (The Expendables) membuat Deadpool 2 menjanjikan.

Deadpool 2 akan tayang di bioskop pada 16 Mei 2018.

Happy Watching !!!

Posting Komentar

Designed by OddThemes | Distributed by Gooyaabi Templates