Sinopsis Film Solo : A Star Wars Story

Solo : A Star Wars Story (2018)


Durasi : 135 Menit
Genre : Action-Adventure-Fantasy

Siapa yang tak mengenal franchise film Star Wars ? Salah satu franchise film terbaik dan terunik yang pernah dibuat ini sudah menelurkan 8 film termasuk seri terakhirnya di 2017 lalu, Star Wars : The Last Jedi. Kini, franchise ini menghadirkan sebuah spin-off dibawah arahan sutradara kawakan Ron Howard (A Beautiful Mind).

Solo : A Star Wars Story bercerita tentang serangkaian petualangan yang berani di dalam dunia kejahatan yang gelap dan berbahaya, Han Solo (Alden Ehrenreich) bertemu dengan co-pilot masa depannya Chewbacca (Joonas Suotamo) dan bertemu dengan seorang penjudi terkenal bernama Lando Calrissian (Donald Glover), dalam sebuah perjalanan yang akan membuatnya menjadi salah satu pahlawan perang dalam dunia Star Wars.

Diisi oleh cast-cast ternama seperti Alden Ehrenreich (Beautiful Creatures), Emilia Clarke (Me Before You), Woody Harrelson (War for The Planet Of The Apes), Paul Bettany (Avengers : Infinity War) hingga Donald Glover (The Martian) membuat Solo : A Star Wars Story patut ditunggu kehadirannya.

Solo : A Star Wars Story akan tayang di bioskop pada 25 Mei 2018.

Happy Watching !!!

Posting Komentar

Designed by OddThemes | Distributed by Gooyaabi Templates