Sinopsis Film Gold

Gold (2016)


Durasi : -
Genre : Adventure-Drama-Thriller

Indonesia. Tanah air tercinta yang seringkali identitasnya dijadikan selipan atau bahan jualan film-film hollywood. Terbaru ketika Ben Affleck muda di The Accountant berlatih beladiri asli indonesia, pencak silat dan berbicara satu kalimat dalam bahasa indonesia. Kali ini giliran Gold arahan sutradara Stephen Gaghan (Syriana) yang mencoba peruntungan dengan mengangkat kisah nyata tentang skandal penipuan yang dilakukan perusahaan pertambangan Bre-X Mineral Corporation pada 1993 lalu.

Gold bercerita tentang mimpi manusia mencari bongkahan emas yang terdapat di pulau Kalimantan. Salah satu pebisnis yang gagal bernama Kenny Wells (Matthew McConaughey), bersama seorang spekulan modern yang selalu penasaran akan keberuntungan. Wells akhirnya menyetujui rencana pencarian emas itu bersama tim yang segera mereka bentuk.

Wells ditemani juga oleh Michael Acosta (Edgar Ramirez) , seorang ahli geologi yang juga tak berhasil dalam profesinya, dan mereka menyusun rencana panjang dan menjadi rencana terbesar yang pernah mereka lakukan, jauh diluar Amerika. Mereka harus berpetualang ke pulau Kalimantan di Indonesia.

Di Kalimantan, drama pencarian emas yang mereka harapkan itu pun dimulai dengan penambangan dibawah komando Acosta. Mereka akan mendapatkan tantangan besar dalam menaklukkan liarnya hutan Kalimantan. 

Ada nama-nama besar yang mengisi cast Gold seperti Matthew McConaughey (Dallas Buyers Club), Edgar Ramirez (Deliver Us From Evil) dan Bryce Dallas Howard (Jurassic World). Rencananya, Gold akan mendarat di bioskop pada bulan Desember 2016.

IMDb : -
RottenTomatoes : -
Metascore : -

Semoga bermanfaat !!!

Posting Komentar

Designed by OddThemes | Distributed by Gooyaabi Templates