Sinopsis Film Jackie

Jackie (2016)


Durasi : 100 Menit
Genre : Biography-Drama

Jackie merupakan film biopik dari istri mantan presiden Amerika, John Fitzgerald Kennedy. Jackie diarahkan oleh Pablo Larrain (The Club). Jackie sendiri merupakan panggilan dari nama aslinya yaitu Jacqueline Kennedy Onassis.

Jackie bercerita tentang kehidupannya pasca terbunuhnya sang suami, John F. Kennedy. Jackie telah menempatkan kita di dunianya berhari-hari setelah pembunuhan suaminya. Dia juga dikenal karena ketenangan dan martabatnya yang luar biasa. Kita akan lihat bagaimana potret psikologis dari seorang First Lady saat dia berjuang untuk mempertahankan warisan suaminya, juga dunia Camelot yang mereka cipta dan cintai dengan bagitu baik.

Setelah kejadian pembunuhan suaminya, First Lady Jacqueline Kennedy (Natalie Portman) bergelut dengan kesedihan dan trauma, dia juga harus mengembalikan kekuatannya, harus menghibur anak-anaknya, dan menentukan warisan bersejarah dari suaminya. Kemudian Jackie Kennedy akan memulai kehidupannya dan bangkit kembali sebagai wanita yang mandiri.

Dibintangi Natalie Portman (Black Swan) serta Peter Sarsgaard (The Magnificent Seven), Jackie patut ditunggu kehadirannya di bioskop indonesia.

IMDb : 7.9 from 500 user
RottenTomatoes : 96% not fresh
Metascore : 93 from 5 user

Semoga bermanfaat !!!

Posting Komentar

Designed by OddThemes | Distributed by Gooyaabi Templates