Sinopsis Film The Boss Baby

The Boss Baby (2016)


Durasi : -
Genre : Animation-Comedy-Family

The Boss Baby merupakan film animasi komedi keluarga yang diarahkan oleh sutradara yang melahirkan Trilogi Madagaskar, Tom McGrath. The Boss Baby merupakan karya dari adaptasi buku yang ditulis dan diilustrasikan oleh Marla Frazee.

The Boss Baby bercerita tentang seorang anak berusia tujuh tahun yang cemburu kepada adik bayinya. Dikarena adiknya lebih banyak mendapatkan kasih sayang dari orang tuanya. Ia berencana untuk melanjutkan sebuah misi guna memenangkan kasih sayang orang tuanya. Namun didalam misinya tersebut, ia tak tersengaja mengetahui sebuah rahasia yang telah mengejutkan dari CEO Puppy Co. CEO Puppy Co berencana merusak keseimbangan kasih sayang dan cinta di dunia.

Jika rencana dari CEO Puppy Co ini berhasil ia laksanakan, maka dunia akan di huni dengan rasa kebencian dan rasa salling ketidak percayaan. Maka untuk menghentikan itu semua, anak kecil tersebut menyusup masuk kedalam untuk mencari tahu tentang rencana jahat tersebut. Namun untuk menggagalkan rencana jahat CEO Puppy Co tersebut, ia dan adiknya harus bersatu. Dan ia harus bisa bekerjasama dan menghilangkan kecemburuan tentang adiknya.

Nama-nama aktor tenar seperti Alec Baldwin (Still Alice), Steve Buscemi (Fargo). hingga eks manusia laba-laba, Tobey Maguire (Trilogi Spiderman) akan mengisi suara di The Boss Baby yang akan mendarat di bioskop indonesia pada April 2017.

IMDb : -
RottenTomatoes : -
Metascore : -

Semoga bermanfaat !!!

Posting Komentar

Designed by OddThemes | Distributed by Gooyaabi Templates