Sinopsis Film Paterson

Paterson (2016)


Durasi : 113 Menit
Genre : Comedy-Drama

Mendapat respon yang positif dari para kritikus film usai debut di Cannes Film Festival, Paterson arahan sutradara Only Lovers Left Alive, Jim Jarmusch yang dibintangi oleh villain Star Wars Episode VIII - The Force Awakens sebagai Kylo Ren, Adam Driver.

Paterson bercerita tentang Paterson (Adam Driver) adalah seorang sopir bis di New Jersey, dan mereka juga membagikan namanya ke publik. Rutinitas Paterson setiap hari adalah sebagai pengemudi bis yang punya rute tersendiri. Dia melihat-lihat keadaan kota dari balik kaca depan, dia sengaja mendengarkan percakapan di sekitarnya, dia juga menulis puisi dalam buku nota. Dia berjalan dengan anjingnya, dan berhenti di sebuah bar, kemudian dia pulang ke rumah, bertemu dengan istrinya, Laura (Golshifteh Farahani).

Sebaliknya, dunia baru Laura datang dan telah mengubah hidupnya. Mimpi barunya menghampirinya setiap hari, setiap tugas atau proyek yang berbeda selalu datang dan menginspirasi. Keduanya saling mencintai, antara Laura dan Paterson. Paterson mendukung ambisi barunya, Laura memberikan sebuah hadiah rahasia sebagai pemenang puisi.

Meski belum ada kejelasan apakah film ini akan tayang di bioskop indonesia, Paterson patut ditunggu karena mendapat respon yang positif dari para kritikus-kritikus film.

IMDb : 7.7 from 1.000 user
RottenTomatoes : 97% not fresh
Metascore : 87 from 6 user

Semoga bermanfaat !!!

Posting Komentar

Designed by OddThemes | Distributed by Gooyaabi Templates