Sinopsis Film Rogue One : A Star Wars Story


Durasi : 133 Menit
Genre : Action-Adventure-Scifi

Siapa yang tak mengenal franchise Star Wars ? Salah satu film dengan timeline yang unik dengan jutaan penggemar di seluruh penjuru dunia dan menghasilkan karya yang bagus jelas tak heran franchise ini disebut salah satu yang terbaik di dunia. Rogue One : A Star Wars Story ini masih menjadi bagian dari franchise besar Star Wars, merupakan seri film anthology pertama dari Star Wars.

Rogue One : A Star Wars Story bercerita tentang  sekelompok pejuang yang bersatu untuk mencuri Death Star. Death Star merupakan sebuah planet Galactic Empire yang telah menghancurkan stasiun pertempuran. Rencana atau misi pencurian yang akan mereka lakukan terhadap Death Star pertama kali disebutkan secara perlahan dalam pembukaan di Star Wars : Episode IV A New Hope.

Diarahkan oleh Gareth Edwards (Godzilla), Rogue One : A Star Wars Story diisi cast-cast berkelas seperti Felicity Jones (The Theory of Everything), Mads Mikkelsen (The Hunt), serta Riz Ahmed (Jason Bourne) dan rencananya Rogue One : A Star Wars Story akan mendarat di bioskop indonesia pada tanggal 14 Desember 2016.

IMDb : -
RottenTomatoes : -
Metascore : -

Semoga bermanfaat !!!

Posting Komentar

Designed by OddThemes | Distributed by Gooyaabi Templates