Sinopsis Film Suzzanna : Bernapas Dalam Kubur

Suzzanna : Bernapas Dalam Kubur (2018)


Durasi :
Genre : Horror

Perfilman Indonesia pernah melahirkan nama besar lewat sosok Suzzanna. Ya, sosok Suzzanna yang dijuluki sebagai Ratu Horror Indonesia ini akan diangkat ke layar lebar dibawah naungan Soraya Intercine Films dan akan disutradarai oleh Rocky Soraya (Sunshine Becomes You, The Doll, Sabrina) dan Anggy Umbara (Mama Cake, Warkop DKI Reborn : Jangkrik Boss Part I, Warkop DKI Reborn : Jangkrik Boss Part II) dan mendapuk Luna Maya (The Doll, Sabrina) sebagai Suzzanna yang terlihat menjanjikan dalam teaser yang sudah dirilis.

Suzzanna : Bernapas Dalam Kubur bercerita tentang Suzzanna (Luna Maya) dan Satria (Herjunot Ali) yang sudah menikah selama tujuh tahun tetapi mereka belum juga dikaruniai anak. Kehamilan Suzzanna yang ditunggu-tunggu akhirnya terjadi, namun bertepatan dengan tugas Satria berdinas ke luar negeri. Hal ini dimanfaatkan oleh 4 karyawan Satria yang menyimpan dendam kepadanya untuk merampok. Naas, niat merampok, mereka justru membunuh Suzzanna dan menguburnya dibelakang rumah.

Selain Luna Maya, ada Herjunot Ali (Realita, Cinta, dan Rock n Roll, Sunshine Becomes You, Tenggelamnya Kapal Van Der Wick), Teuku Rifnu Wikana (Trilogi Merah Putih, Night Bus, Dilan 1990), Alex Abbad (Merantau, My Stupid Boss, Buffalo Boys).

Suzzanna : Bernapas Dalam Kubur akan tayang di bioskop pada 15 November 2018.

Happy Watching !!!

Posting Komentar

Designed by OddThemes | Distributed by Gooyaabi Templates