Sinopsis Film The Returning

The Returning (2018)


Durasi : 88 Menit
Genre : Drama-Horror

The Returning menjadi debut penyutradaraan dari Witra Asliga, kritikus film Indonesia yang lebih banyak dikenal lewat media sosial twitter. Bekerja sama dengan rumah produksi Kaninga Pictures yang juga bertanggung jawab atas kesuksesan satay western milik Mouly Surya, Marlina Si Pembunuh Dalam Empat Babak. Bagi kalian yang masih asing dengan seorang Witra Asliga, bisa melihat hasil tulisannya tentang review-review film di databasefilm.blogspot.com

The Returning bercerita tentang sebuah keluarga yang tengah berduka atas kabar hilangnya suami sekaligus ayah mereka, Colin (Ario Bayu) yang mengalami kecelakaan fatal setelah terjatuh dari tebing. Natalie (Laura Basuki), istri sekaligus ibu bagi kedua anaknya Maggie (Tissa Biani) dan Dom (Muzakki Ramdhan) harus sabar dan menguatkan anaknya ditengah berita duka yang mereka alami.

Tetapi beberapa waktu kemudian, Colin kembali secara misterius. Kejanggalan demi kejanggalan mulai bermunculan. Kembalinya Colin ke rumah seperti sebuah misteri yang bisa saja mengancam keutuhan keluarga mereka.

Di jajaran castnya, ada Ario Bayu (Catatan Harian Si Boy, Soekarno, Dead Mine), Laura Basuki (3 Hati Dua Dunia Satu Cinta, Republik Twitter, Terbang : Menembus Langit), Tissa Biani (3 Nafas Likas), hingga pendatang Muzakki Ramdhan.

The Returning akan tayang di bioskop pada 1 November 2018.

Happy Watching !!!

Posting Komentar

Designed by OddThemes | Distributed by Gooyaabi Templates